Senin, 21 Januari 2019

BUKU EVALUASI PEMBELAJARAN


KATA PENGANTAR 

Puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan buku Petunjuk Praktis Evaluasi Pembelajaran. Buku ini disusun sebagai bukti penulis telah melaksanakan salah satu unsur pengembangan profesi sekaligus untuk membantu dan membimbing guru dalam mengevaluasi kegiatan pembelajarannya.  


Penulis melihat bahwa banyak diantara guru enggan melakukan evaluasi pada kegiatan pembelajaran yang ditekuninya. Faktor penyebab utamanya adalah kesibukan, ketidaktahuan dan kurangnya fasilitas pendukung.  

Di jaman yang serba canggih ini, segalanya hampir terasa mudah untuk dilakukan dan diraih. Namun faktor terpenting dari semua itu adalah niat yang kuat dan kegigihan dalam berusaha. Dengan selesainya buku ini diharapkan dapat membantu guru dalam mengevaluasi kegiatan pembelajarannya secara mudah dan praktis.  

Akhirnya, penulis berharap semoga buku ini bermanfaat bagi para guru khususnya dan dunia pendidikan umumnya, serta tak lupa pula penulis mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya buku ini. 

Tanjung Morawa,    Januari 2016 
Penulis, 

BUDI SISWOYO 

Lihat link berikut: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TESTIMONI

KEGIATAN GOTONG ROYONG DAPAT CIPTAKAN KERUKUNAN UMMAT

KEGIATAN  GOTONG  ROYONG  DAPAT  CIPTAKAN  KERUKUNAN  UMMAT Percut Sei Tuan, (Media Informasi  BKMNI). Kegiatan gotong royong bagi ummat Isl...